Rabu, 05 November 2014

Mekanisme #DuetPuisi

Selamat untuk para peserta yang telah terdaftar. Sudah siap berpuisi? Karena sepertinya masih banyak sekali yang bingung akan tata cara permainan, maka akan kami jelaskan kembali mekanismenya, ya.

1.       Pelaksanaan #duetpuisi berlangsung selama 8 hari, antara 07-14 November 2014.
2.      Penulisan puisi dilakukan secara bergantian. Misal hari pertama kamu, hari berikutnya pasanganmu, atau sebaliknya.
3.    Setiap dua hari sekali, kami akan melempar tema. Akan ada 4 tema yang dilempar, yaitu pada tanggal 06, 08, 10, dan 12 November 2014.
a.    Tema yang dilempar pada tanggal 06 November sebagai acuan kalian utnuk menulis puisi di tanggal 07. Begitu seterusnya.
b.    Satu tema untuk dua hari.
c.     Penulisan puisi harus sesuai tema.
4.       Puisi ditulis di blog, lalu link-nya dikirim ke masing-masing moderator. (Persyaratan kirim link puisi lihat pada poin 6).
5.       Batas pengiriman link puisi per harinya ditunggu hingga pukul 17.00 WIB.
6.       Format pengiriman link:
a.   Untuk puisioner lelaki: #DuetPuisi (spasi) Judul (spasi) Link (spasi) untuk @pasanganmu (spasi) cc: @penakecil @DuetPuisi.
b.    Untuk puisioner perempuan: #DuetPuisi (spasi) Judul (spasi) Link (spasi) untuk @pasanganmu (spasi) cc: @_geniuss @DuetPuisi.
7.       Puisi harus saling terkait antara kamu dan pasangan.
8.       Puisi terbaik akan di-post ke blog http://duetpuisi.blogspot.com
9.      Akan ada hadiah bagi yang beruntung. Tetapi penilaian tetap individu. Misal kamu menang, belum tentu juga terhadap pasanganmu.
10.   Pemenang akan dihubungi via e-mail.

Kategori Pemenang:
1.       Konsistensi
2.       Chemistry dengan pasangan
3.       Keaktifan
4.       Kedisiplinan

Segala hal yang belum tercantum akan diatur di kemudian hari sesuai kebutuhan. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan ke salah satu moderator, yaitu @penakecil & @_geniuss.


Selamat berpuisi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar