Jumat, 31 Oktober 2014

#DuetPuisi 2

#DuetPuisi

Halo, teman-teman pencinta puisi. Rindukah kepada kami? Setelah tahun lalu meramaikan linimasa dengan program menulis ini, kali ini kami datang kembali.

Untuk meramaikan kembali linimasa dengan puisi (meningat banyak sekali isu-isu politik yang santer dikicaukan), juga untuk mengolah kemampuan dalam berpuisi, kami ingin mengajak kalian untuk berkolaborasi puisi, namanya #DuetPuisi. Tujuannya selain yang sudah disebutkan di atas, juga sebagai media untuk belajar menulis puisi. Dan karena permainannya ini berduet (yang diutamakan berlawanan jenis), jadi diharapkan bisa membantu kalian yang jomblo melepas status jomblo kalian itu, minimal dapat teman barulah. :p

Langsung saja ke cara mainnya, ya:
  1. Harus dan wajib banget punya akun twitter, juga blog (wordpress, blogspot, tumblr, dkkllsbst)
  2. Suka menulis puisi.
  3. Wajib mem-follow akun @DuetPuisi.
  4. Harus berpasangan (diutamakan laki-laki dan perempuan).
  5. Jadwal menulis kalian bergantian. Hari pertama kamu, hari berikutnya pasangan duetmu.
  6. Daftarkan diri kalian dengan pasangan, caranya: Lomba (spasi) #DuetPuisi (spasi) @akunmu (spasi) @akunpasanganmu (spasi) cc: @DuetPuisi.
  7. Pendaftaran dimulai Senin, 03 November 2014, ditutup hari Rabu, 05 November 2014 pukul 13.00 WIB.Posting puisimu ke blog, setelah itu mention kami. Formatnya: #DuetPuisi (spasi) Judul (spasi) Link (spasi) untuk @pasanganmu (spasi) cc: @DuetPuisi.
  8. Atau untuk puisioner laki-laki: #DuetPuisi (spasi) Judul (spasi) Link (spasi) untuk @pasanganmu (spasi) cc: @penakecil @DuetPuisi.
  9. Untuk puisioner perempuan: #DuetPuisi (spasi) Judul (spasi) Link (spasi) untuk @pasanganmu (spasi) cc: @_geniuss @DuetPuisi.

Contoh:
#DuetPuisi “Yang Kuingat Dari Masa Lalu” http://puisioner-amatir.blogspot.com/2013/07/yang-kuingat-dari-masa-lalu.html untuk @_geniuss cc: @penakecil @DuetPuisi.

Permainan ini akan dimulai pada tanggal 07-14 November 2014. Puisimu ditunggu sampai jam 5 sore setiap harinya.  Akan  ada hadiah bagi puisi yang menarik dan beruntung pastinya.

Selamat berpuisi...
Salam,


L&B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar