Senin, 29 Juli 2013

Proyek Buku Antologi #DuetPuisi

Menindaklanjuti keinginan untuk menghimpun puisi dalam sebuah buku antologi, setelah berdiskusi dengan beberapa sahabat, maka kami akan melanjutkan proyek tersebut. Undangan terbuka bagi teman-teman peserta yang ingin mengaspirasikan pendapatnya untuk konsep buku, dapat memaparkannya kepada kami melalui email duetpuisi@gmail.com dengan subjek "Antologi #DuetPuisi".

Informasi bagi para peserta agar mengirimkan puisinya dengan susunan yang sistematis, digabung bagi setiap pasangan dalam satu file ms.word dan dikirim melalui e-mail duet puisi dengan subjek "DuetPuisi.word", juga menyertakan data diri dan pasangan yang berisi:
Nama lengkap:
Nomor handphone:
Url blog:
Akun twitter:

Deadline: 15 Agustus 2013.

Konsep dari para moderator sendiri di antaranya menghimpun puisi-puisi kalian yang akan dibagi ke dalam beberapa bab dengan masing-masing bab memiliki tema yang berbeda. Selain itu juga kami mengharapkan agar adanya ilustrasi gambar sebagai interpretasi beberapa puisi dari teman-teman peserta. Juga, kami ingin membuat semacam mini album musikalisasi beberapa puisi milik peserta.

Maka dari itu, jika ada teman-teman yang bisa menggambar atau bermusik, dapat menghubungi kami untuk bergabung dalam proyek ini.

Kontak:

e-mail: duetpuisi@gmail.com
twitter: @duetpuisi

Moderator:

Galih Hidayatullah (@mas_aih)
galih.hd@gmail.com

Latifa Sahril (@penakecil)
penakecil@about.me
081219859314 (WhatsApp)

Siapa pun yang berminat bergabung dengan proyek ini, bagi yang ingin menginterpretasikan puisi ke dalam sebuah ilustrasi, kami akan mengirimkan sampel puisi yang akan dimuat dalam buku, pun bagi yang berminat untuk membuat musikalisasinya. Hubungi kami melalui kontak di atas. Atas kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar