Kamis, 18 Juli 2013

#DuetPuisi @dudupan_ dan @chitajelitass

– @dudupan_

Teruntuk : Sarah Citra Jelita

"Antara Bakmie Dan Green Tea Latte"

Dalam petang yang menjelang malam, kau singgah dengan senyum tenang.

Begitu menyejukannya senyummu, sehingga suguhan es campur dalam suasana
Ramadhan pun sangat mencemburui kemanisamu.

"Hai, maaf ya sudah bikin kamu lama nunggu ?" itulah kalimat pertama yang
mengalir dari sebongkah bibir mungil yang sangat aku kagumi.

Begitu manisnya senyumu, sampai-sampai aku pun lupa terhadap panggilanNya
pada petang hari yang menandakan bahwa telah masuknya waktu untuk
membatalkan salah satu perintah wajibNya.

Akupun terdiam sejenak mengagumi suguhan yang telah Tuhan ukirkan dalam
senyummu..
Begitu penuh kehangatan, suasana penat seharian pun hilang melebur begitu
saja setelah memandangnya.

"Aku udah pesen bakmie dong, kamu suka kan?" bilangku.
Sejenak aku perhatikan ada sedikit senyum yang mulai mengembang dengan
lengkungan indahnya. Giginya pun mengintip malu.

Dengan sedikit percakapan yang penuh arti, kamipun melahap bakmie dengan
lahapnya. Sehabisnya melahap hidangan bakmie yang hangat, dia bertanya.

"Aku pengen Green tea latte, disini ada gak ya ?" "di sini mana ada minuman
kayak gitu, ada bajigur tuh. Kamu mau ?"

Kamipun bercanda dalam petang seolah tanpa ada yang pernah memerhatikan di
sekitar.

"Aku janji, pada pertemuan berikutnya aku akan menemanimu dalam segenggam
Green tea latte kesukaanmu"

Perkataanku disambut dengan senyumnya yang lebih cerah daripada seorang
model pelembab wajah yang kadang ku lihat di televisi.

Teruntuk kamu, aku sangat menantikan senyum yang lebih mengembang ketika
engkau menyicipi segelas green tea latte kesukaanmu.

Dariku, sang pemuja senyummu dan penggila bakmie.

Cileungsi, 16 Juli 2013, 20:10 WIB.

@dudupan_




Dear Bagus Pandu Saputra,
– @chitajelitass

BAKMIIII…..
BAKMIIII…..
Nama makanan yang selalu aku ucapkan kepadamu.
Sebuah nama makanan yang usil yang selalu membuatmu gelisah penuh resah.
Kamu pun tak kuasa menahan hasrat untuk menyantap Bakmie yang tak ada di depan pandangan mata.
Dan kamu membalasnya.
Green Tea Latte….
Oh aku menyerah untuk minuman yang satu ini.
Kamu harus tau kelezatan Green Tea Latte tak terkalahkan oleh senyuman penuh kehangatan Keenan Pearce sekalipun.
Adakah sedetik saja semesta mempertemukan lalu kita menikmati santapan makanan dan minuman kesukaan bersama nanti?
Dari aku, pecinta Green Tea Latte with Matcha.
Jakarta, Kota macet.

@chitajelitass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar