Kamis, 18 Juli 2013

#DuetPuisi @kharismarena dan @puguh_48

– @kharismarena

Aku berdiam di renung senja
Merasakan ada suatu berbeda
Aku nyaman disampingmu saja
Hanya aku tak berani mengatakannya

Ketika kabar kau akan pergi mendera
Aku mencoba tuk biasa saja
Tapi kecamuk hati tak terelak lagi
Ada khawatir singgah bersama elegi

Bukan itu yang ku rasa,
Bukan suatu tersebut cinta
Hanya saja aku ingin kau ada
Tanpa harus ada yang kecewa

Aku akan terus menyangkali
Aku akan terus memungkiri
Berhenti !
Jangan sentuh hatiku lagi !

Teruntuk : @puguh_48 
By : Rena Kharisma



– @puguh_48


Denting waktu terus berotasi
Mentari senja seakan mengiringi
Menguak sisi dalam sebuah ironi
Menatapi leburnya mimpi

Tergerak hati tuk hijrah
Menatap mentari pagi yang lebih indah
Telah terbangun sebuah langkah
Tak terpaku dalam pasrah

Namun ronamu begitu pekat
Mengikat erat hati terjerat
Bayangmu tak mudah sirna
Kau tetap yang utama

Teruntuk:@kharismarena
By: PDW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar