Senin, 29 Juli 2013

Daftar Pemenang #DuetPuisi

Setelah melalui proses seleksi yang lumayan panjang, dengan mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya kami umumkan para pemenang lomba #DuetPuisi 2013 ini, antara lain:
  1. Pasangan @pratiwihputri dan @JvTino, atas chemistry yang amat terlihat natural juga produktivitasnya dalam berduet puisi selama event berlangsung.
  2. Pasangan @sedimensenja dan @_bianglala yang puisi-puisinya menjadi favorit banyak teman-teman pembaca.
  3. Pasangan @dudupan_ dan @chitajelitass yang puisinya untuk benar-benar mewakili perasaan mereka. Semoga cepat jadian!
  4. Pasangan @PerempuanButa dan @angghieandria dengan puisi yang begitu bagus, anti-mainstream. Di saat semua menulis tentang cinta, mereka begitu peka dengan keadaan sosial di sekitarnya.
  5. @poetrazaman dalam kategori #PuisiuntukChairil yang diadakan dalam rangka mengenang Chairil di mana bertepatan dengan hari lahir bapak puisi Indonesia tersebut.
Penilaian juga kami lakukan berdasarkan ketepatan waktu mengirimkan link puisi setiap harinya kepada para moderator, menaati peraturan yang ada dengan baik, dan usaha dalam mengikuti perlombaan ini.

Kepada para pemenang diharapkan mengirimkan nama lengkap, alamat rumah dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk pengiriman hadiah melalui email duetpuisi@gmail.com. Paket buku akan dikirim ke salah satu orang dari setiap pasangan pemenang, jadi pembagian bukunya kami serahkan seluas-luasnya kepada pasangan pemenang. Begitu pun untuk pemenang kategori #PuisiuntukChairil, juga melakukan hal yang sama.

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap usaha kalian, kami berencana menerbitkan buku antologi yang bermuatan puisi-puisi kalian selama event ini berlangsung. Untuk hal ini akan kami paparkan pada postingan selanjutnya.

Sekian, terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Tetaplah berkarya, buat sendiri sejarah kita melaluinya.

1 komentar: