Kamis, 18 Juli 2013

#DuetPuisi @Dear_Connie dan @_adeaditya

– @Dear_Connie

Pernah aku mendengar tentangmu
dari cerita-cerita ibuku.
Tadinya kupikir kau hanya dongeng
tapi ternyata kau benar ada.

Aku melihatmu, lelaki di bulan,
beberapa malam yang lalu
ketika aku menangis di tepi jendela
namun sepertinya
kau memandang ke arah lain.

Aku membayangkan betapa jadi dirimu
pasti di atas sana sunyi dan dingin.
Sepertinya kita senasib, lelaki di bulan.
Maukah kau malam ini turun ke bumi?



– @_adeaditya

Di sisi gelap ini aku sedang bersandar
Tidak kusangka sembunyiku terlihat
Tapi tidak seperti biasanya
Rasa takutku hilang begitu saja
Aku melihatmu, seseorang disana
Ketika aku menggeser duduk, kau sedang menunduk
Dengan pita merah jambu
sewarna pipi yang semu
Seingatku airmatamu telah mengering
Aku tak cukup sampai menjangkau bumi
Apakah kau melihat bagian bulan berkedip?
Aku sedang melambaikan tangan di sisi yang lebih terang
Maaf, aku tidak punya nama untuk berkenalan
Dan aku ingin tahu
siapakah gerangan di sana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar