Kamis, 18 Juli 2013

#DuetPuisi @ndieendud dan @sisahujan

Gadis Lima Ratus Meter
– @ndieendud

Wahai gadis kecil yang terletak lima ratus meter dari rumah
Masih ingatkah denganku?
Aku adalah lelaki yang dulu suka mentertawakanmu ketika mengenakan baju warna merah jambu.
Aku adalah lelaki yang dulu suka mencandai dirimu karena kamu itu lucu.
Sekian lama ketika Tuhan mempertemukan kita kembali dengan cara yang unik.
Aah mungkin aku baru sadar keberadaan dirimu, untuk apa aku jauh-jauh merajut kisah yang kini sudah hanyut.
Ketika kamu selama ini beredar sangat dekat, tanpa harus menggunakan radar dengan sinyal yang kuat.
Tapi sekarang kamu membuat hati ini dari abu-abu kelabu menjadi merah jambu.
Mengajarkanku untuk tidak terbelenggu masa lalu.
Ajarkan aku kembali terlebih lagi soal hati, dan aku mulai menyadarkan diri bahwa dirimulah yang aku cari..

#DuetPuisi bersama @sisahujan

Puisi @sisahujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar