Kamis, 18 Juli 2013

#DuetPuisi @Hubaiby dan @Krresna

– @Hubaiby

Padamu,
aku ingin mendengar sesuatu
cerita indah yang malam sampaikan
cerita apa itu?
kenapa malam memintaku datang padamu?
Padamu,
aku ingin melihat sesuatu
warna indah yang pelangi gambarkan
warna apa itu?
kenapa pelangi merasa iri padamu?
Padamu,
aku ingin merasa sesuatu
sesuatu indah yang kau sembunyikan
Apa itu?
Bisakah aku temukan di palung matamu?



– @Krresna

Kau boleh menyelam ke dalam mataku,
Tapi aku takut kau tenggelam dalam bisu 
Apa yang ada disana, menurutmu?
Jika aku sendiri tak tahu?
Kau boleh memandang ke dalam mataku,
Tapi aku takut kau tertular bisu
Apa yang kau temui disana, menurutmu?
Mana bisa aku melukiskannya padamu?
Bisakah kita keluar dan melupakannya?
Temaram lampu kota mungkin mampu memecahkannya
Bisakah kita pergi untuk melupakannya…
Berdua saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar